Kamis, 05 Juli 2018

Buku Belajar Menjahit Untuk Pemula Tiara Aksa





Galau itu saat kita menemukan ditoko online model baju yang kita banget, tapi setelah dibeli yang dateng gak sesuai harapan, ukuran kebesaran atau kekecilan, kualitas bahan dan jahitan gak sesuai dengan deskripsi produk.
Akhirnya nekat beli bahan sendiri dan dianter ke tukang jahit, tapi terkaget-kaget dengan ongkos jahit yang semakin mahal.
Mulai deh kepikiran andai bisa jahit sendiri, pasti akan sangat menyenangkan tapi masalahnya untuk ikut kursus menjahit nggak punya waktu.

Penerbit Tiara Aksa sengaja menerbitkan  4 seri buku menjahit untuk pemula untuk menjawab kegalauan anda selama ini !!!!

  • Belajar menjahit untuk pemula 1 (pola baju pasti jadi)
  • Belajar menjahit untuk pemula 2 (pola dress/gamis pasti jadi)
  • Belajar menjahit untuk pemula 3 (pola rok pasti jadi)
  • Belajar menjahit untuk pemula 4 (pola dress anak pasti jadi)
Buku-buku ini sangat cocok untuk anda para pemula yang ingin belajar menjahit tanpa harus bingung dengan detail langkah yang harus dilakukan. Bagi Anda yang ingin dapat menjahit dengan mudah, buku ini akan menuntun Anda dari awal pengukuran badan hingga menjadi baju siap pakai dengan step by step berupa foto-foto yang sangat detail dan full colour, sehingga Anda dapat dengan mudah mempraktikkannya.
Bagi mau buat dress untuk acara pernikahan, kondangan, atau baju gamis muslimah tersaji lengkap di buku seri 2, bagi yang ingin menjahit bermacam-macam rok tersaji lengkap di buku seri 3, atau  ingin kembaran dengan anak, bisa banget bun… cukup praktekkan buku seri 4 tentang baju anak.

1. BUKU MENJAHIT PEMULA 1 (POLA BAJU PASTI JADI)

HARGA RP 75.000,-

 2. BUKU MENJAHIT PEMULA 2 SERI DRESS (pola dress/gamis pasti jadi)


HARGA RP 79.000,-

Judul Buku : Belajar Menjahit Untuk Pemula 2 / Seri Dress

Penulis : Khasanah El Zahra

Penerbit : Tiara Aksa

Pola Baju PASTI JADI seri Dress.


Mengikuti seri pertamanya Belajar Menjahit untuk Pemula yang merupakan BEST SELLER, sebagai kelanjutannya buku ini akan menuntun Anda membuat dress-dress cantik yang tentu saja fashionable, tetapi mudah untuk diikuti.

Dalam buku Belajar Menjahit untuk Pemula 2 Seri Dress ini terdapat 4 macam dress inspiratif yang dibuat dari awal membuat pola hingga jadi baju dengan step by step berupa foto detail, sehingga Anda dapat dengan mudah mempraktikkannya. Sangat cocok untuk pemula yang ingin belajar menjahit khususnya model dress. 

Cocok banget buat yang mau buat dress untuk acara pernikahan, kondangan, atau baju gamis yang sesuai selera dan ukuran .

Buku ini merupakan buku yang menjadi pegangan bagi seorang pemula untuk menjahit dress. Ada penjelasan rinci dan mendasar, dan disertai step by step yang lengkap.



 3. BUKU MENJAHIT PEMULA 3 (SERI ROK)


 HARGA RP 71.000,-

Judul Buku : Belajar Menjahit Untuk Pemula 3/ Seri Rok

Penulis : Khasanah El Zahra

Penerbit : Tiara Aksa

Tahun : 2015

Kode Buku : SL5289
ISBN (13) 978-602-1656-47-1
ISBN (10) 602-1656-47-4

Buku ini sangat cocok bagi anda yang ingin bisa membuat rok sendiri. Rok-rok dengan model simpel hingga rok dengan desain yang lebih rumit.  Buku ini siap memandu Anda dari mulai cara pembuatan pola hingga rok jadi dan siap untuk dipakai. Tak perlu khawatir,  anda tidak akan kebingungan maupun kesulitan dalam praktek pembuatannya karena buku Belajar Menjahit Untuk Pemula 3 ini berisi panduan pembuatan rok dengan step-step berupa foto yang detail dan jelas. Tak perlu kursus menjahit dalam waktu yang lama untuk bisa membuat rok sendiri. Hanya dengan panduan buku Belajar Menjahit Untuk Pemula 3 ini, Anda sudah bisa membuat rok yang diinginkan.


 4. BUKU MENJAHIT PEMULA 4 (SERI DRESS ANAK)


 
 HARGA RP. 85.000,-

Judul Buku : Belajar Menjahit Untuk Pemula 4 / Seri Dress Anak

Penulis : Khasanah El Zahra

Penerbit : Tiara Aksa

Anda ingin membuat dress cantik untuk sikecil tapi tak punya waktu untuk mengikuti kursus menjahit? Buku ini menjawab keinginan anda, mulai dari pengenalan alat dan bahan, proses pembuatan pola sampai baju anak siap pakai. Dengan bahasa dan foto yang simpel dan jelas, akan sangat memudahkan anda untuk mengikutinya sampai dengan selesai. Tunggu apalagi, yuk buat dress cantik untuk ananda tersayang dengan cara yang mudah dan menyenangkan. 



DAPATKAN HARGA SPECIAL DISKON UNTUK PEMBELIAN 1 PAKET LANGSUNG 3 BUKU ( buku seri 1, 2, 3) !!!
HANYA RP 220.000,- SAJA



atauuuu.......
HARGA SPECIAL DISKON UNTUK PEMBELIAN 1 PAKET LANGSUNG 4 BUKU ( buku seri 1, 2, 3 dan 4) !!!
HANYA RP 300.000,- SAJA


Satu lagi keuntungan yang kami tawarkan untuk anda yang sudah membeli satu paket buku ini, anda berhak untuk mendaftarkan diri sebagai reseller buku-buku kami dengan keuntungan 20% dari harga buku!!! bagi anda yang menginginkan penghasilan tambahan ini tentunya akan menjadi kempatan yang sangat menarik bukan?

Cara pemesanan:
WA/SMS
0822 8815 8777



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buku Kembali Ke Titik Nol Saptuar Sugiharto

Harga Rp. 129.000-, Buku: Kembali Ke Titik Nol Kisah Perjuangan Saya serta Sahabat-sahabat Saya untuk Membangun Bisnis Ta...